Selasa, Mei 05, 2009

Penyembuhan dirisendiri

Tuhan menciptakan makhluknya dengan keajaiban yang dimiliki. Manusia sebenarnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri . Dokter bukanlah penyembuh, tetapi orang yang membantu menyembuhkan. Ketika tulang anda patah, dokter adalah orang yang membantu menyembuhkan tulang yang patah ke posisi semula. Tetapi anda sendirilah yang menyembuhkan . Jaringan yang rusak memperbaiki sendiri tulang anda hingga menyatu dan anda sembuh seperti sediakala.

Untuk bisa sembuh cepar , anda bisa menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar anda dengan meyakinkan diri anda telah sembuh.

Cobakanlah kemampuan menyembuhkan ini pada diri anda sendiri. Awali dengan suatu penyakit yang ringan . Ketika anda migrain, segeralah melakukan relaksasi dan meditasi ringan. Konsentrasikan pikiran anda kebagian yang sakit. Bayangkan rasa sakit itu menjadi lebih sakit lagi. Jika semakin sakit, sekarang bayangkan penyakit itu semakin sembuh, sembuh dan sembuh anda tak lagi merasakan migrain.

Penyakit itu kadang muncul kadang hilang . Disaat hilang itulah saya mencoba mengendalikan dan menguasai pikiran saya. Saya konsentrasi ke sumber sakit sambil mengatakan dan meyakini ” sembuh sembuh sembuh .

Kondisi mental yang penuh tekanan seperti bersalah , gelisah, khawatir , marah, takut, sakit Akan menghalangi berfungsinya sistem kekebalan tubuh. Sebaliknya tenang, tertawa, berani , membuat tubuh mengeluarkan dua jenis hormon dari otak yang amat penting yaitu enkephalins dan endorphins yang dapat mengurangi rasa sakiit, ketegangan dan depresi. Menurut ilmu medis atau kedokteran , perasaan tenang , berani dan tindakan tertawa akan membantu mengurangi penyakit anda bahkan menyembuhkan.

Tidak ada komentar: