Jumat, Desember 12, 2008

2,5 Liter Per Hari Dijamin Bugar


Konsumsi Ideal Air Putih

Tidak banyak orang yang benar benar menyadari khasiat air putih, dluar manfaat mengusir haus. Air putih dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah disebut dengan terapi air.
Seperti dikutip dari buku karangan Chaiton Leo, Terapi Air Untuk Kesehatan dan Kecantikan, air secara khusus memiliki kualitas yang unik. Bagi Anda yang bingung menurunkan berat badan,daripada sulit danpusing menemukan obat penurun berat badan kenapa tidak memakai cara mudah dan murah yakni minum minimal 2 liter air per hari.
Air membantu proses metabolisme dalam tubuh dengan mengubah makanan menjadi energi. Air berperan sebagai bahan baker untuk mendorong reaksi kimia metabolisme, Jika Anda tidak minum akan dapat membakar kalori dengan baik. Ada beberapa akibat jika suplai air kurang dari 2 liter perhati, seperti proses penurunan berat badan, berjalan lambat. Hal ini karena sekitar 2,5 liter air habis oleh fungsi tubuh sehari hari seperti lewat cucuran keringat. Jika Anda menjalani program diet dan berat badan masih saja tidak turun, mungkin hal ini disebabkan Anda tidak minum cukup air.
The British Dietetic Association menyarankan orang dewasa minum2,5 liter air setiap hari air termasuk jus buah-buahan, the dan kopi , Jumlah ini disarankan untuk menjaga kebutuhan cairan sehari hari. Jika Anda tengah menjalni program diet, tambah sebanyak 750 ml.

Sumber. SKH Banjarmasin Post, Tanggal 12 Desember 2008, Halaman 9.

Tidak ada komentar: